Informasi

Written by Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 at 16.47


Yang Harus Mempunyai Pengujian Kepadatan Tulang

Petunjuk-petunjuk dari The National Osteoporosis Foundation menyatakan bahwa ada beberapa kelompok-kelompok dari orang-orang yang harus mempertimbangkan pengujian DXA:
  • Semua wanita-wanita postmenopause dibawah umur 65 tahun yang mempunyai faktor-faktor risiko untuk osteoporosis;
  • Semua wanita-wanita yang berumur 65 tahun dan lebih tua;
  • Wanita-wanita postmenopause dengan patah-patah tulang, meskipun ini bukan wajib karena perawatan mungkin dimulai tanpa memperdulikan kepadatan tulang;
  • Wanita-wanita dengan kondisi-kondisi medis yang berhubungan dengan osteoporosis. Penyakit-penyakit ini berjumlah lebih dari 50. Dokter perawatan utama dapat menyaring daftar penyakit-penyakit medis pasien untuk membuktikan bahwa salah satu dari kondisi-kondisi ini tidak hadir;
  • Wanita-wanita yang keputusan untuk menggunakan obat mungkin dibantu oleh pengujian kepadatan tulang.
Petunjuk-petunjuk dari The National Osteoporosis Foundation menyatakan bahwa pengujian kepadatan tulang tidak perlu dilakukan jika seorang pasien mempunyai patah tulang osteoporosis yang telah diketahui karena kondisinya akan dirawat dengan atau tanpa hasil-hasil kepadatan tulang. Sebagai tambahan, pengujian kepadatan tulang adalah tidak tepat jika seseorang yang menjalani tes tidak bersedia untuk mengambil perawatan apa saja yang berdasarkan pada hasil-hasil. Oleh karenanya, jika pengujian kepadatan tulang dilakukan, ia harus dilakukan pada orang-orang yang bersedia mengambil beberapa aksi spesifik berdasarkan pada hasil-hasil.

0 Responses to "Informasi"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.