ara Mengobati Kanker Paru paru

Written by Unknown on Senin, 28 Januari 2013 at 00.52


ara Mengobati Kanker Paru paru Dengan Ace Maxs
Pada kesempat ini kami menyediakan cara mengobati kanker paru-paru yang efektif dengan mengunakan herbal ace max’s aman dan tanpa efek samping. Ace Max’s merupakan herbal yang berbahan dasar alami dari kulit manggis,  daun sirsak dan apel serta madu. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit dan menjaga kekebalan tubuh tetap stabil &normal. Ace Maxs adalah produk kesehatan terbaru yang sangat handal. klik cara konsumsinya>>
Dari perpaduan bahan alami diatas mengandung antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini diantaranya adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati radang batu empedu serta kanker kelenjar getah bening yang menghawatirkan setiap penderita disarankan/diharuskan untuk operasi. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemo therapi dan mengurangi dampak dari kemo therapi.

0 Responses to "ara Mengobati Kanker Paru paru"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.