Kanker Paru Paru

Written by Unknown on Senin, 28 Januari 2013 at 00.50


Menderita Kanker Pada Bagian Paru Paru merupakan masalah serius yang harus di tangani, BerikutCara Mengobati Kanker Paru Paru secara alami tanpa efek samping sebagaimana yang telah di kemukakan oleh para ahli akan khasitanya, akan tetapi alangkah indahnya simak dulu sekilas seputar penyakit kanker paru paru.
Secara Umum Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Kanker paru-paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh.
Menurut spesialis paru dari Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, Dr Elisna Syahruddin, PhD, Sp.P, pada tahap awal, kanker paru agak sulit dideteksi karena tanpa gejala yang berarti. Kanker paru baru bisa ketahuan apabila keadaan sudah begitu berat. “Kebanyakan penderita baru datang ke dokter setelah mengalami batuk darah

0 Responses to " Kanker Paru Paru"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.