Alat Bentu Pendengaran

Written by Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 at 00.13


Alat bantu dengar

Ini adalah perangkat yang berfungsi untuk meningkatkan volume suara yang memasuki telinga dan membantu orang untuk mendengar lebih jelas. Ini termasuk bagian seperti mikrofon, penguat, loudspeaker dan baterai.
Alat bantu dengar sebelumnya yang besar dan sering terlihat. Hari ini bantuan sangat kecil dan tidak kentara dan dapat dipakai di dalam telinga. Bantuan bekerja hanya dengan mikrofon mengambil suara, dan penguat meningkatkan volume.
Ini dapat juga membedakan kebisingan latar belakang dan percakapan dan selektif membantu mendengar percakapan.
Alat bantu dengar (BTE) di belakang telinga tersedia hari ini yang duduk dalam telinga dan memiliki sebuah ramuan yang terjadi di belakang telinga. Ini mungkin memiliki dua mikrofon yang membantu pasien untuk mendengarkan suara di sekitar umum atau untuk fokus pada percakapan atau suara dari arah tertentu.
Jenis lain adalah alat bantu dengar di-the-telinga (ITE) dan benar-benar di-the-kanal (CIC) alat bantu.
Alat bantu juga mungkin tubuh-dikenakan (BW) alat bantu dengar dengan sebuah kotak kecil yang mengandung mikrofon dijepit ke pakaian atau ditempatkan dalam saku.
Ini dapat digunakan dengan manfaat terbaik ringan hingga sedang pendengaran dan tidak berguna mendalam dan sensorineural tuli.
Beberapa alat bantu berguna dalam tulang konduksi cacat. Ini bergetar dalam menanggapi suara yang terjadi ke dalam mikrofon. Berbagai lain adalah tulang berlabuh mendengar bantuan disebut tulang berlabuh alat bantu (BAHA).
Berbagai lain adalah CROS alat bantu yang berguna dalam orang-orang yang hanya memiliki pendengaran dalam satu telinga. Bantuan mengambil suara ke telinga buruk dan mengirimkan ke telinga yang baik.
BiCROS alat bantu dapat digunakan juga pada orang-orang yang belum mendengar di satu telinga dan terbatas mendengar di telinga. Beberapa orang juga dapat menggunakan sekali pakai alat bantu.

0 Responses to "Alat Bentu Pendengaran"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.