Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami

Written by Unknown on Senin, 28 Januari 2013 at 00.43


Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami
Jauh sebelum penelitian modern Manfaat daun sirsak sebenarnya sudah ditemukan oleh suku Indian beberapa abad yang lalu, Pada masa itu suku Indian menggunakan buah dan daun sirsak untuk berbagai macam pengobatan penyakit. Mereka percaya bahwa buah dan daun sirsak diyakini mampu mengobati diantaranya sakit jantung, asma, liver dan rematik.dll..
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta  meregenerasi sel. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi ( ujar Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si,).
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.
Dengan mengkonsumsi Jus ektrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya di kemas jadi Ace Maxs mampu membantu memberikan kehidupan yang panjang untuk penderita gagal ginjal.

0 Responses to "Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.