Sekilas Pengobatan

Written by Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 at 21.41


Pengobatan penyakit Asam lambung

Obat Herbal Penyakit Asam lambungJelly gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penyakit Asam lambung yang mampu menurunkan asam lambung tinggi dan telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, 
Obat Herbal Penyakit Asam lambung Jelly gamat Gold-g melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

0 Responses to "Sekilas Pengobatan"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.