Kilas Obat

Written by Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 at 21.27


Jika anda menderita penyakit tipes maka anda tidak usah khwatir, karena kini telah hadir obat herbal alami tipes yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit tipes dengan cara alami tanpa ada efek samping yang berbahaya terhadap tubuh. Obat herbal ACE MAX’S ini juga telah terbukti manfaatnya atau khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit tipes dan obat herbal ini juga sudah diteliti dengan sedaik-baiknya, oleh karena itu kami merekomendasikan untuk pengobatan penyakit tipes dengan obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang sangat efektif dalam mengobati penyakit tipes. Sebagai mana yang telah di informasikan atas cara mengobati penyakit tipes secara alami, kini kami akan membahas tentang mengenai pengobatannya dengan obat herbal ACE MAX’S. ACE MAX’S adalah produk unggulan kami yang sangat baik untuk kesehatan, harga murah berkualitas tinggi yang terbuat dari komposisi alami yakni dari kulit manggis dan ekstra daun sirsak. Senyawa aktif dalam Manggis dan daun sirsak memiliki sifat antiperadangan dan anti-mikroba. Kandungan obat tipes Ace Maxs bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun. Selain itu, kandungan keduanya juga memberikan perlindungan total ke dalam tubuh, sehingga menghindari penyakit kambuh lagi.
  1. Ekstrak Daun sirsak mengandung zat antioksidan dan acetogeninns yang mempunyai kemampuan pelumpuhan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi, bekerja dengan cara yang lebih selektif menyerang hanya sel yang berbahaya dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Selain itu daun sirsak tidak akan menimbulkan efek rambut rontok, perut mual dan berat badan berkurang.
  2. Ekstrak Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi, yaitu xanthone yang berperan sebagai anti antioksidan (penangkal radikal bebas), antibakteri, antikarsinogen (anti kanker), antiimflamasi (anti peradangan) dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Kulit manggis juga mampu melakukan dotoksifikasi( pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik. Maka dari itu kulit manggis sangat berperan sebagai obat alternatif tipes.

0 Responses to "Kilas Obat"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.