penyakit lambung maag

Written by Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 at 21.32


Radang dinding lambung yang kronis kemungkinan disebabkan oleh kembalinya empedu dan asam lain ke dalam lambung, bakteru, penyakit ginjal, infeksi, anemia, diabetes dan beberapa hal lain yang mengiritasi. Gejala-gejala yang ditunjukkan bila seseorang menderita penyakit lambung maag adalah : lambung terasa tidak enak, muntah, muntah darah, mual-mual, kram perut, indigesti, nafsu makan menurun dan lain-lain. yang perlu dilakukan untuk mengatasi penyakit ini adalah selain berkonsultasimemperhatikan makanan dan berolahraga yang sesuai. Hindari makanan yang pedas-pedas dan bahan makanan yang mengandung aspirin. Makanlah makanan lunak, dengan jumlah yang sedikit tetapi berulang-ulang.
Penyakit lambung maag sering diabaikan dengan cara minum obat tanpa konsultasi karena dianggap gangguan kecil. Banyak orang tidak menyadari jika gangguan tersebut bisa merupakan gejala-gejala paling dini dari suatu penyakit yang beresiko kematian di kemudian hari. Meskipun sakitnya belum parah, mencegah itu lebih murah ongkosnya daripada mengobati. Kalau kesehatan sudah bermasalah, bukan hanya isi kantung Anda saja yang terkuras, tetapi juga tubuh dan pikiran Anda.

0 Responses to "penyakit lambung maag "

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.