PenyebabTipes

Written by Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 at 21.26


Penyebab Penyakit Tipes
Tertular oleh menelan bakteri yang terkandung dalam makanan atau minum minuman yang terkontaminasi. Pasien dengan penyakit takut dapat mencemari pasokan air di sekitarnya melalui tinja yang mengandung konsentrasi tinggi dari bakteri.
Kuman tipus tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bisa jadi sumbernya dari pembawa kuman tanpa ia sendiri sakit tipus. Kuman bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Usus luka, dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol, dan usus jadi bolong.
Bila anda sering menderita penyakit ini kemungkinan besar makanan atau minuman yang anda konsumsi tercemar bakteri. Hindari jajanan di pinggir jalan atau telur ayam yang dimasak setengah matang pada kulitnya tercemar tinja ayam yang mengandung bakteri Tipes.
Untuk mencegah agar seseorang terhindar dari penyakit Tipes segeralah minum obat herbal alami ACE MAX’S yang mengandung bahan herbal alami yang terkandung dalam daun sirsak dan kulit manggis, sehingga ampuh dan mujarab mengobati penyakit Tipes yang tidak ada efek samping terhadap tubuh.

0 Responses to "PenyebabTipes"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.