Obatan

Written by Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 at 16.52


  • Alendronate (Fosamax ®). Obat ini milik kelas obat-obatan yang disebut biophosphonates dan disetujui untuk pencegahan dan pengobatan osteoporosis. Hal ini digunakan untuk mengobati keropos tulang dari penggunaan jangka panjang menyebabkan osteoporosis obat-obatan dan digunakan untuk osteoporosis pada pria. Pada wanita wanita, itu telah terbukti efektif mengurangi keropos tulang, meningkatkan kepadatan tulang di tulang belakang dan pinggul, dan mengurangi risiko fraktur tulang belakang dan pinggul.
  • Risedronate (Actonel ®). Seperti Alendronate, obat ini juga biophosphonate dan disetujui untuk pencegahan dan pengobatan osteoporosis, untuk keropos tulang dari penggunaan jangka panjang menyebabkan osteoporosis obat, dan osteoporosis pada pria. Ditampilkan lambat keropos tulang, menambah kepadatan tulang, dan mengurangi risiko fraktur tulang belakang dan non-tulang belakang.
  • Calcitonin (Miacalcin ®). Calcitonin adalah sebuah hormon alami yang terlibat dalam peraturan kalsium dan tulang metabolisme. Calcitonin dapat disuntikkan atau diambil sebagai semprot hidung. Pada wanita yang setidaknya lima tahun luar menopause, ini memperlambat keropos tulang dan menambah kepadatan tulang tulang belakang. Perempuan melaporkan bahwa itu juga memudahkan rasa sakit yang terkait dengan fraktur tulang.
  • Raloxifene (Evista ®). Obat ini adalah selective estrogen receptor modulator (SERM) yang memiliki banyak estrogen sifat. Hal ini telah disetujui untuk pencegahan dan pengobatan osteoporosis dan dapat mencegah keropos tulang di tulang belakang, hip dan area lain dari tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa itu dapat menurunkan tingkat fraktur vertebral oleh 30-50%.
  • Estrogen terapi (ET), atau terapi hormon (HT). Obat-obatan ini, yang telah digunakan untuk mengobati gejala menopause, juga digunakan untuk mencegah keropos tulang.  Tetapi penelitian terbaru menyarankan bahwa ini mungkin tidak menjadi pilihan yang baik bagi banyak wanita. Food and Drug Administration (FDA) telah membuat rekomendasi berikut untuk mengambil ET dan HT:
  • Mengambil dosis mungkin terendah ET atau HT untuk periode singkat waktu untuk mengelola gejala menopause.
  • Berbicara tentang penggunaan obat-obatan osteoporosis lain sebagai gantinya.
  • Hormon paratiroid atau Teriparatide (Fortéo ®). Bentuk paratiroid hormon disetujui untuk pengobatan osteoporosis pada wanita dan laki-laki yang berisiko tinggi untuk patah tulang. Ini membantu tulang baru untuk membentuk dan menambah kepadatan tulang. Ditampilkan untuk mengurangi fraktur pada wanita wanita di tulang belakang, pinggul, kaki, tulang rusuk, dan pergelangan tangan. Pada pria, itu dapat mengurangi patah tulang di tulang belakang. Pasien memberikan kepada dirinya sebagai injeksi harian selama 24 bulan.
  • 0 Responses to "Obatan"

    Diberdayakan oleh Blogger.

    About the author

    This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.