Dengan Herbal

Written by Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 at 17.11


Ace Maxs adalah obat  dengan herbal multi khasiat yang  dapat menyembuhkan berbagai macam  penyakit kronis seperti di antaranya,  kanker otak, kanker darah, kanker  payudara  dan  penyakit yang didiagnosa oleh dokter tidak bisa sembuh , dengan obat herbal penyakit kanker otak Ace Maxs   harapan  kesembuhan itu sangat besar sebagai pengobatan herbal kanker otak .

Dari hasil penelitian membuktikan daun sirsak memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi yang menjadi pengobatan andalan saat ini untuk  kanker .

Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas

Kandung Xanthone dalam kulit manggis berfunsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset moongkarndi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker termasuk kanker otak sehingga tidak heran kulit manggis digunakan sebagai obat herbal penyakit kanker otak

0 Responses to "Dengan Herbal"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.