Sekilas Kelenjar Getah

Written by Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 at 17.31


Sekilas Mengenai Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kelenjar Getah Bening
Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Adapun Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening sebenarnya merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Tetapi karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah bening biasa kita sebut dengan limpa.

Kelenjar getah bening ini tersebar dibeberapa tempat didalam tubuh manusia seperti di ketiak, di lipatan paha, di leher panggul, dan di perut. Dimana diarea tersebut beberapa kelenjar tersebut bisa teraba seperti kacang. Pembengkakan kelenjar getah bening itu terjadi karena di indikasikan karena infeksi.

0 Responses to "Sekilas Kelenjar Getah"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.