Kilas Penyakit Jantung

Written by Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 at 15.58


Lemon Yogurt 150x150 Tips Sehat Wanita: Tips Kesehatan Khusus PerempuanSebagai seorang perempuan, Anda mungkin akan memiliki beberapa risiko kesehatan yang sama dengan laki-laki, misalnya memiliki kemungkinan terkena penyakit jantung atau gagal ginjal.
Tetapi karena peran khusus reproduksi, perempuan juga memiliki risiko mengalami beberapa gangguan yang hanya dialami oleh perempuan.
Pemeriksaan kesehatan perempuan harus semakin diperhatikan terutama setelah mencapai usia 30 tahun.
Perempuan harus mengikuti panduan diet sehat atau akan menderita berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan.
Jadi, cobalah untuk mempertahankan diet yang sehat untuk menjaga diri dari segala jenis komplikasi kesehatan.
Beberapa penyakit umum yang dialami perempuan diantaranya adalah migren, osteoporosis, anemia, kelemahan, kecemasan, dan depresi.
Usahakan minum cukup air, setidaknya 8 -12 gelas air setiap hari. Biasakan makan makanan yang sehat dengan mengonsumsi lebih banyak buah-buahan segar, sayuran hijau, dan makanan kaya serat, biji-bijian dan sereal.
Tingkatkan asupan protein dan karbohidrat dalam diet Anda. Selain itu, diet yang kaya akan kalsium juga diperlukan untuk mencegah osteoporosis setelah menopause.

0 Responses to "Kilas Penyakit Jantung"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.