Urat Ace Maxs

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.53


Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs

Mengapa obat herbal asam urat ace maxs manjur dan aman untuk pengobatan asam urat? alasannya karena ace maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Ekstrak Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping. Daun sirsak memiliki efek peluruh kencing yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat menekan peradangan serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai obat asam urat. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh, Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Untuk pemesanan jus kulit manggis ace maxs untuk obat herbal asam urat silahkan klik cara pemesanan jus kulit manggis.
obat herbal asam urat

Testimoni Obat Herbal Asam Urat


Testimoni Obat Herbal Asam Urat,- Minum ace maxs obat asam urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa . “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue,daging, kacang tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.Saya sudah 6 botol minuman ace maxs pengobatan alami asam urat .syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACEMAXS dan saya akan terus minum acemaxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak sebanyak 3 kali , sekarang saya hanya minum 35 ml 1-2 kali sehari. (Sumber : Testimoni Jus kulit Mangigs  Obat Herbal Asam Urat diambil dari website resmi perusahaan).
Obat Herbal Asam Urat,- Nah mulai sekarang untuk anda yang tersiksa karena penyakit asam urat tidak perlu khwatir lagi karena anda sudah menemukan solusinya yaitu dengan obat herbal asam urat ace maxs. Diatas sudah jelas bagaimana alasan  ace maxs dapat membatu mengobati asam urat dan diatas juga sudah ada bukti atau testimoni yang bisa menjadi referensi untuk anda yang penasaran untuk mencoba obat herbal ace maxs ini. Silahkan anda buktikan sendiri khasiat nya, kami berani mengirim barang terlebih dahulu karena kami percaya akan khasiat obat herbal yang kami jual dan kami yakin anda tidak akan kecewa. Untuk info harga dan cara pemesanan obat herbal asam urat jus kulit manggis ace maxs, silahkan klikcara pemesanan jus kulit manggis.

0 Responses to "Urat Ace Maxs"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.