Seputar Ambeen

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.40


Seputar Penyakit Ambeien
 Seputar AmbaienWasir atau yang banyak disebut masyarakat Indonesia sebagai ambeien. Wasir atau ambeien terjadi akibat adanya pelebaran pembuluh darah dibawah selaput lendir anus /dubur sehingga bisa membentuk gumpalan darah yang membentuk benjolan. Pelebaran pembuluh darah disebabkan karena aliran darah menuju ke jantung terhambat, lalu pembuluh darah tersebut ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos dan lama kelamaan membengkak dan membentuk benjolan.
Ukuran benjolan pada wasir dapat diketahui melalui pemeriksaan laboratorium diperkirakan ukuran benjolan pada wasir seperti buah anggur merah, ukuran tersebut diketahui apabila wasir yang dialami belum memasuki stadium akut atau parah.
gambar wasir Obat AmbeienKini ada pengobatan wasir secara alami dengan Kapsul Sarang Semut. Sarang Semut merupakan obat herbal alami dari tanah Papua-Irian Jaya, memang belum banyak yang mengetahui tentang tumbuhan sarang semut lalu dijadikan sebagai obat yang dapat mengempur berbagai macam penyakit kronis termasuk ambeien.
Tanaman sarang semut diperoleh dari labirin atau liur semut yang saling berinteraksi satu sama lain, labirin atau liur semut kemudian membentuk suatu sarang yang menempel pada dinding kayu atau batang pohon yang memiliki batang kambium yang lembab, sehingga para kumpulan semut betah berlama-lama di dalam sarang. Sarang semut pertama kali dipelopori oleh Bpk. Hendro Saputro, beliau yang kemudian meneliti dan mengembangkan sarang semut sebagai obat herbal.
Obat sarang semut dipercaya dapat membantu mengatasi dan mengobati wasir atau ambeien karena kandungan bahan kimia alami yang dibawa oleh liur semut. Obat sarang semut diramu tanpa campuran bahan kimia atau bahan lainnya, sehingga kualitas, manfaat dan mutu obat sarang semut menjadikannya aman dikonsumsi oleh siapa saja baik sebagai pengobatan atau pencegahan suatu penyakit.
Kandungan kimia yang terdapat pada Sarang Semut, adalah :
1. Sarang semut kaya akan senyawa aktif yaitu Flavonoid
2. Tokoferol
3. Fenolik
4. Kaya akan mineral alami, seperti Kalsium ( Ca ), Natrium ( Na ), Kalium ( K ), Seng (Zn), Besi ( Fe ), Fosfor ( P ), dan Magnesium ( Mg )
5. dan Senyawa lainnya yang bermanfaat sebagai anti kanker dan antioksidan

0 Responses to "Seputar Ambeen"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.