Evektivitas Madu

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.48

Efektivitas madu dan jahe merah sebagai obat asma alami telah banyak yang membuktikan. Namun yang harus diingat, penyakit asma dipicu oleh berbagai sebab yang berbeda.Efektivitas madu maka dari Itu semua faktor, harus dilakukan pengujian ramuan alami jenis mana, yang sangat tepat dan efektif mengobati juga meringankan penyakit asma sesuai kondisi tertentu seseorang.

madu dan jahe merah

Efektivitas madu  Namun Secara umumnya, madu dan jahe merah adalah dua jenis bahan alami yang sangat efektif untuk di jadikan tambahan ke ramuan obat alami jenis apapun untuk kesehatan. Madu sangat di percaya sejak dulu kala, untuk membantumembersihkan dan menjaga sistem pernapasan dari lendir. Dan rimpang jahe atau jahe merah bekerja untuk menghentikan peradangan dan lendir dari saluran pernapasan.

Pengobatan asma  Alternatif  adalah degan memanfaatkan herbal, untuk meringankan dan mengobati penyakit Asma, Sangat baik dalam hal menjaga fungsi saluran pernapasan. Agar paru-paru dapat berfungsi Normal untuk menghirup oksigen dan mendukung paru-paru menjadi lebih sehat. Beberapa Tumbuhan herbal yang Bisa digunakan selain Madu dan Jahe  merah untuk mengobati penyakit asama adalah: Kunyit,temulawak,lempuyang dan masih banyak tumbuhan lain untuk meringankan juga mengobati asama secara alami.

Cara membuat ramuan obat asama alami madu dan jahe adala sebagai berikut: Parut jahe merah 3 ruas, kemudian rebus dengan air sebanyak 400cc sampai mendidih. setelah agak dingin (hangat-hangat kuku) kemudian saring dan tambahkan 3 sendok makan madu asli.

Sebaiknya minum secara rutin 1 hari sekali, karena faktor obat herbal tidak memiliki efek yang sama dari orang ke orang, maka sebaiknya anda mencoba juga ramuan-ramuan herbal yang lain.  menggunakan seperti ramuan kunyit mengobati asma.

Namuan yang perlu di ingat!, Untuk membuat ramuan herbal sebaiknya, gunakanlah wadah yang terbuat dari tanah untuk merebus segala macam herbal. ini adalah solusi untuk menjaga khasiat herbal tersebut.

Read more: http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/07/obat-asma-alami-dengan-madu-dan-jahe.html#ixzz2ACkL20xx

0 Responses to "Evektivitas Madu"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.