Hasiat asam

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.57


Khasiat gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa gamat sangat berkhasiat sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Pada gamat mengandung 80% kolagen yang berfungsi Memperbaiki sistem pencernaan, menjaga lambung. Bio Active Element Membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka lambung dan maag.
Selain obat asam lambung, gamat luxor juga digunakan untuk mengobati peradangan dan perdarahan pada lambung. Protein, kolagen, asam amino dan omega 3, 6 dan 9 menumbuhkan kembali sel baru pada dinding lambung yang rusak. Dalam penelitian Prof. Ridzwan Hashim diungkapkan bahwa tubuh gamat yang dipotong-potong kecil mampu hidup kembali menjadi masing-masing hewan gamat utuh terpisah hanya dalam waktu 2 jam. Penelitian ini menjadi alasan kuat dijadikannya gamat sebagai obat asam lambung herbal yang mampu bekerja secara menyeluruh dari dalam lambung. Hal inilah yang membuktikan gamat luxor sebagai obat asam lambung yang manjur dan aman.

0 Responses to "Hasiat asam "

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.