Seputar Penyakit

Written by Unknown on Senin, 19 November 2012 at 01.26



Penyakit Diabetes Mellitus
obat herbal diabetes mellitus
Diabetes mellitus (DM) adalah penyakit adanya gangguan pada kelenjar pankreas, yaitu tidak berfungsinya kelenjar pankreasseperti seharusnya. Fungsi utama kelenjar pankreas adalah sebagai penghasil glukosa dan insulin. Kedua zat ini berfungsi mengontrol dan mengatur kadar gula darah. Jika fungsi dari kedua zat penting ini terganggu, maka terjadi ketidak stabilan gula darah, yaitu meningkatnya kadar gula dalam dalam darah.
Kadar gula darah yang berlebih tidak akan tertampung oleh tubuh dan dikeluarkan melalui ginjal, saluran kencing, kantong kencing. Jika hal ini dibiarkan dan terjadi terus menerus bisa mengakibatkan kerusakan pada ginjal,dan gangguan pada organ tubuh lainnya seperti Gangguan paru-paru, meningginya tensi darah (darah tinggi), meningkatnya kadar kolesterol, dan lebih parahnya bisa menyebabkan penyakit jantung koroner dan kehilangan fungsi penglihatan (mata).

0 Responses to "Seputar Penyakit"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.