Obat Kanker

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.34


Obat Kanker




obat-kanker
Kanker adalah pertumbuhan jaringan baru yang abnormal dan ganas yang berkembang secara tidak terkontrol dan menyebar. Sel-sel kanker terbentuk dari sel-sel normal dalam suatu proses yang disebut transformasi.
Proses transformasi terdiri atas 2 tahapan yakni tahapan inisiasi dan promosi. Pada tahapan inisiasi terjadi suatu perubahan dalam bahan genetik sel menjadi sel yang tumbuh secara cepat.
Hal itu disebabkan oleh suatu agen yang disebut karsinogenik yang bisa berupa bahan kimia, virus, radiasi (penyinaran), atau sinar matahari.
Pada tahap promosi, sel yang telah mengalami inisiasi akan berubah menjadi ganas. Sel-sel kanker dapat menimbulkan kerusakan fatal pada bagian tumbuhnya kanker tersebut. Sel kanker dapat menyebar melalui aliran darah dan pembuluh getah bening kemudian ia akan bersarang dan berkembang biak serta menyerang sel-sel yang normal.

0 Responses to "Obat Kanker"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.