SuperLutein merupakan sebuah terobosan baru dunia herbal dari Jepang. Lebih dari 1.4 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika SuperLutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.
Proses pembuatan SuperLutein sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentanteroksidasi dengan udara (oksigen).
SuperLutein dibuat dari  ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna  hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. SuperLutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini SUPERLUTEIN makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Kandungan Pada SuperLutein

kandungan pada super lutein
SuperLutein mengandung komposisi nutrisi dan herbal penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga produk ini terbukti sangat efektif membantu proses penyembuhan
1. Jantung Koroner
2. Kanker
3. Darah Tinggi
4. Stroke
5. Tumor
6. Diabetes Melitus
7. Kolesterol
8. Migrain
9.   Rabun Jauh / Dekat
10. Rabun Senja
11. Katarak
12. Mata Silindris
13. Mata Minus / Plus
14. Nyeri Haid / Haid Tidak Normal
15. Kulit Kering
16. Sembelit
17. Hepatitis
18. Sakit Ginjal
19. Sakit Pinggang
20. Nyeri Sendi
21. Borok / Luka
22. Periodontosis
23. Arteriosklerosis
24. Eksim, dll.
Prinsip dalam pengobatan SuperLutein adalah harus sabar dan telaten dalam konsumsinya, banyak orang mengharapkan kesembuhan instan yang ingin segera sembuh hanya konsumsi beberapa kapsul saja, itu sebenarnya bukan hal yang mustahil semua tergantung dengan berat ringannya penyakit dan baik tidaknya metabolisme tubuh. Rata-rata dalam penyembuhan penyakit berat perlu waktu dan tidak boleh putus asa. Karena bila berhenti ditengah jalan akan sia-sia saja apa yang dilakukan selama iniز