Herbal Asma

Written by Unknown on Selasa, 13 November 2012 at 00.46


HERBAL ASMA



Secara medis
1. Cepat-bantuan obat-obatan, yang harus diambil ketika Anda membutuhkan mereka, untuk bantuan langsung dari gejala Anda, dan
2. Obat kontrol jangka panjang, harus diambil setiap hari, untuk waktu yang lama, untuk menghentikan dan mengendalikan peradangan pada saluran napas Anda dan dengan demikian mencegah gejala dan serangan.
Setiap orang dengan asma membutuhkan obat cepat-bantuan atau penyelamatan untuk menghentikan gejala asma sebelum mereka bertambah buruk. Sebuah short-acting beta2-agonist inhalasi adalah obat cepat-bantuan disukai. Ia bertindak cepat untuk mengendurkan otot-otot menegang di sekitar saluran udara Anda sehingga Anda dapat membuka saluran udara dan memungkinkan lebih banyak udara mengalir melalui.
Anda harus mengambil cepat-bantuan obat Anda pada tanda pertama dari setiap gejala asma. Dokter mungkin menyarankan Anda minum obat ini pada waktu lainnya, serta-misalnya, sebelum latihan.

PERINGATAN!

Cepat-bantuan obat-obatan yang sangat baik untuk menghentikan gejala asma, tetapi mereka tidak melakukan apapun untuk mengontrol peradangan pada saluran napas Anda yang memproduksi gejala ini. Jika Anda perlu untuk menggunakan obat lebih cepat-bantuan dari biasanya atau jika Anda perlu menggunakan setiap hari, mungkin menjadi tanda bahwa Anda juga perlu mengambil obat kontrol jangka panjang untuk mengurangi peradangan pada saluran napas Anda. Diskusikan hal ini dengan dokter Anda secepat mungkin.
Jangka panjang obat-obatan kontrol yang digunakan untuk mencegah gejala asma dari datang di di tempat pertama. Obat-obatan ini bekerja lebih lambat daripada cepat-bantuan obat-obatan, dan Anda mungkin perlu membawa mereka selama beberapa minggu sebelum Anda merasa efek mereka. Setelah asma Anda terkendali, Anda mungkin dapat memotong kembali pada beberapa obat-obatan.
Jangka panjang yang paling efektif kontrol obat-obatan anti-inflamasi obat. Mereka mengurangi peradangan di saluran napas Anda, membuat iritasi saluran udara kurang dan kurang cenderung untuk bereaksi terhadap pemicu asma Anda.
Obat anti-inflamasi biasanya paling efektif bila Anda mengambil mereka setiap hari, bahkan ketika Anda tidak memiliki gejala apapun.
Anti-inflamasi yang paling efektif obat-obatan untuk kebanyakan orang kortikosteroid inhalasi.
Beberapa orang tidak menyukai ide mengambil steroid. Namun kortikosteroid inhalasi digunakan untuk mengobati asma telah dipelajari selama bertahun-tahun dalam kelompok besar orang dewasa dan anak-anak berumur 2 tahun dan telah ditemukan secara umum aman ketika diambil seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.
Mereka juga sangat berbeda dari steroid anabolik ilegal diambil oleh beberapa atlet. Mereka tidak membentuk kebiasaan-bahkan jika Anda mengambil mereka setiap hari selama bertahun-tahun. Dan, karena mereka yang terhirup, obat berjalan tepat untuk paru-paru Anda di mana diperlukan.
Seperti obat lainnya, kortikosteroid inhalasi dapat memiliki efek samping. Tapi kebanyakan dokter setuju bahwa manfaat dari mengambil mereka dan mencegah serangan jauh lebih besar daripada risiko efek samping ..
Ambil kortikosteroid inhalasi sebagai diresepkan dokter dan menggunakan spacer atau ruang induk dengan inhaler Anda untuk memastikan obat pergi langsung ke paru-paru Anda. Ini juga merupakan ide yang baik untuk berkumur mulut Anda dengan air setelah minum obat-obat ini.
Obat kontrol jangka panjang lainnya yang tersedia untuk mengobati asma meliputi:
  • Inhalasi long-acting beta2-agonis. Ini adalah bronkodilator yang dapat membantu mencegah gejala-gejala ketika diambil dengan kortikosteroid inhalasi. Obat-obatan ini sebaiknya tidak digunakan sendiri. Mereka juga tidak boleh digunakan untuk mengobati gejala-gejala serius atau serangan.
    Sebuah obat dua-dalam-satu yang mengandung kortikosteroid dan agonis beta2-longacting sekarang tersedia.
  • Cromolyn sodium adalah obat anti-inflamasi nonsteroid yang dapat digunakan untuk mengobati asma persisten ringan, terutama pada anak-anak. Ini tidak efektif sebagai kortikosteroid inhalasi.
  • Pengubah leukotrien, atau anti-leukotriene obat, adalah kelas baru jangka panjang obat-obatan kontrol yang menghalangi aksi bahan kimia dalam saluran udara Anda. Jika tidak diblokir, bahan kimia tertentu, yang disebut leukotrien, meningkatkan peradangan di paru-paru Anda selama serangan asma.
    Anti-leukotriene obat-obatan, yang tersedia dalam bentuk pil, digunakan sendiri untuk mengobati asma persisten atau dengan kortikosteroid inhalasi untuk mengobati asma sedang. Mereka tidak seefektif kortikosteroid inhalasi untuk sebagian besar pasien.
  • Teofilin, juga tersedia dalam bentuk pil, bertindak sebagai bronkodilator untuk bersantai dan membuka saluran udara. Ini dapat membantu mencegah gejala malam hari. Hal ini kadang-kadang digunakan sendiri untuk mengobati asma persisten ringan, tetapi sebagian besar waktu itu digunakan dengan steroid inhalasi.
    Jika Anda mengambil teofilin, Anda harus memiliki tingkat darah Anda diperiksa secara teratur untuk memastikan dosis yang tepat untuk Anda.

0 Responses to "Herbal Asma"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.