Penyembuhan Penyakit Asma

Written by Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 at 23.13


Penyakit Asma, Gejala dan Penyembuhannya



Penyakit Asma adalah penyakit yang cukup umum bagi sebagian besar masyarakat. Orang tentu tidak terlalu asing dengan penyakit tersebut, karena orang berpenyakit asma sering ditemukan di mana saja. Tanda-tanda gejala munculnya penyakit asma pun cukup jelas. Secara umum gejala utama yang mudah dilihat adalah sesak napas. Meskipun jenis penyakit ini bisa dianggap cukup awam, tetapi tidak banyak orang yang mengetahuinya dengan cukup baik. Hal ini sangat disayangkan karena seringkali penanganan terhadap penderita asma terlambat karena kurangnya pemahaman orang tentang penyakit tersebut. Padahal penanganan yang terlambat untuk penyakit asmayang akut bisa berakibat fatal. Oleh karena itu kita perlu memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap jenis penyakit pernapasan tersebut. Penyakit asma sendiri adalah penyakit pernapasan yang terjadi karena penyempitan saluran napas sebagai reaksi terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan hiperaktifitas pada saluran tersebut. Peradangan dan penyempitan saluran pernapasan tersebut termasuk bersifat sementara. Ketika gangguan penyebabnya hilang maka gejala asma yang terjadi tidak muncul. Tidak seperti penyakit pernapasan lain yang disebabkan oleh infeksi mikroba, semisal TBC,penyakit asma adalah jenis penyakit pernapasan yang tidak menular, karena gejala yang ditimbulkan hanyalah reaksi alergi terhadap sebab-sebab tertentu, semisal napas yang menjadi sesak dan bunyi “ngiik,ngiik” ketika bernapas.    


Seperti disebutkan sebelumnya, gejala-gejala timbulnyaPenyakit Asmacukup jelas bisa dilihat. Gejala penyakit asma yang muncul tidaklah selalu sama tergantung tingkat keparahan penyakit tersebut dan keadaan penderitanya. Keadaan lingkungan sekitar ikut pula mempengaruhi parah tidaknya gejala yang muncul, karena penyakit asma sendiri adalah jenis penyakit yang juga dipengaruhi oleh keadaan sekitar. Jika tidak terlalu baik kondisinya kadang kala sang penderita menunjukan gejala yang cukup parah, tetapi berangsur pulih begitu penderita tersebut berpindah ke tempat yang lebih baik, lega dan nyaman. Salah satu gejala umum yang muncul ketika penyakit asma menyerang adalah batuk yang terus menerus tidak berhenti. Gejala batuk ini lebih sering muncul malam hari. Kadang kala batuk tersebut juga mengeluarkan dahak. Gejala batuk yang muncul akan lebih buruk bila diperparah dengan infeksi virus. Gejala umum lainnya yang muncul adalah napas yang sesak. Penderita asma sering kali merasa napasnya sesak terutama bila sedang melakukan aktifitas tertentu, seperti berlatih. Ini terjadi karena penyempitan bagian bawah saluran napas. Kesulitan menyerap udara yang cukup untuk bernapas bisa juga menjadi indikasi penyakit asma. Hanya saja, bila gejala ini muncul sendiri tanpa gejala asma yang lain, bisa jadi gejala tersebut adalah indikasi penyakit lainnya seperti gangguan rasa panic yang berlebihan.    


Seperti kita ketahui bersama bahwa Penyakit Asma adalah penyakit yang mendunia yang berarti bisa menyerang siapa saja. Sampai saat ini banyak pakar kesehatan yang sudah menemukan berbagai jenis obat dan suplemen yang digunakan untuk mengobati penyakit tersebut. Obat-obatan kimiawi tentu bisa menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan disamping manfaat yang bisa didapat untuk penyembuhan penyakit tersebut. Pilihan yang bersifat natural atau alami tentu lebih diinginkan karena minimnya efek buruk yang dihasilkan. Salah satu pilihan terbaik untuk penyembuhan penyakit asmadengan cara alami adalah mengkonsumsi suplemen Transfer Factor dari 4Life. Selama beberapa tahun 4Life sudah melakukan research di bidang pengobatan untuk menemukan alternatif pengobatan yang lebih sahat dan minim resiko. Transfer Factor adalah salah satu pencapaian terbesar dari penelitian tersebut. Pada dasarnya, tujuan mengkonsumsi suplemen alami tersebut adalah untuk membangun imunitas yang lebih tinggi, sehingga kemampuan tubuh seseorang untuk menangkis serangan penyakit tertentu menjadi lebih baik, diantaranya adalah penyakit asma. Pilihan mengkonsumsi suplemen alami tersebut bisa menjadi alternatif terbaik untuk menanggulangi asma tanpa harus mendapatkan efek samping yang berbahaya.

 

Saat ini banyak penderita Penyakit Asma yang sudah mengambil manfaat terbesar dari konsumsi Transfer Factor. Diantara yang merasa puas dengan supplemen tersebut adalah Ibu Adelina Hutagalung dari Jakarta. Ibu Adelina sudah mengalami asma yang sangat berat selama 56 tahun, sehingga harus selalu mengkonsumsi obat asma. Setelah 3 hari mengkonsumsi Transfer Factor dosis obat asmanya bisa dikurangi sampai 50 %, bahkan ibu Adelina hanya perlu mengkonsumsi satu kapsul perhari dengan satu kapsul Transfer Factor setelah 3 bulan mengkonsumsi supplement tersebu

0 Responses to "Penyembuhan Penyakit Asma"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.