Gejala Katarak

Written by Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 at 01.28


B. Gejala Penyakit Katarak
Penyakit Katarak bisanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit, namun penyakit ini akan mengganggu penglihatan ganda atau kabur. Penyakit ini sangat peka sekali terhadap cahaya yang menyilaukan seperti matahari yang terik atau lampu – lamou yang menyorot seperti lampu mobil, lampu neon sekalipun bisa menyilaukan mata yang terkena Penyakit Katarak, persepsi warnapun akan mengalami kurang jelas.
Gejala yang lainnya yaitu mata terasa gatal, air mata mudah keluar, pada waktu malam penglihatan sangat terganggu, serta terdapat selaput awan didepan penglihatannya . Awan yang menutupi lensa mata tersebut akhirnya semakin merapat dan menutup seluruh bagian mata. Bila sudah sampai tahap ini, penderita akan kehilangan peng lihatannya.
C. Pencegahan Penyakit Katarak

Penyakit ini bisa dicegah dengan banyak berbagai cara yaitu dengan sering mengontrol penyakit yang berhubungan erat dengan Penyakit Katarak, mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung vitamin seperti vitamin C, vit.A, vit. E. Menggunakan kaca mata hitam ketika d.luar ruangan bisa juga untuk mengurangi jumlah paparan sinar ultraviolet yang masuk kedalam mata, Berhenti Merokok dan kurangi minuman yang mengandung alkohol.
Dengan pencegahan seperti yang sudah disebutkan diatas anda bisa terjaga dari berbagai penyakit termasukl Penyakit Katarak ini, karena kebanyakan timbulnya penyakit dikarenakan pola hidup yang kurang sehat yang dialami oleh orang-orang yang tidak menjaga kesehatan mereka.
D. Pengobatan Penyakit Katarak
Solusi yang terbaik dan aman untuk mengobati Penyakit Katarak adalah dengan Obat Tradisional Katarak XAMthone Plus yang terbukti bisa mengobati serta menyembuhkan berbagai Penyakit termasuk Penyakit Katarak

0 Responses to "Gejala Katarak"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.