Osteoporosis?

Written by Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 at 01.27


Osteoporosis adalah kurang umum pada pria dibandingkan pada wanita karena pria memiliki kerangka yang lebih besar, keropos tulang mereka mulai nanti dan berlangsung lebih lambat, dan mereka tidak memiliki masa perubahan hormonal yang cepat dan kehilangan tulang.
Seperti dengan jaringan lain dalam tubuh, jaringan tulang masih hidup dan selalu berubah, renovasi dan membangun kembali, dan tulang massa dan kekuatan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti genetika, hormon, latihan fisik dan diet (terutama asupan kalsium, fosfat, vitamin D , dan nutrisi lainnya).
Masalah dengan faktor-faktor ini dapat mengakibatkan keropos tulang lebih dari tulang membangun kembali sehingga menyebabkan osteoporosis yang dapat terjadi pada semua usia - pergelangan patah, tulang pinggul dan tulang belakang adalah fraktur yang paling umum dan sementara itu lebih luas di usia yang lebih tua, orang muda dapat kadang-kadang akan terpengaruh.
sumber wikipedia

Obat Sakit Tulang Keropos Alami Jelly Gamat Luxor

Obat tulang keropos alami adalah terobosan terbaru yang aman untuk mengobati penyakit tulang keropos atau dikenal juga dengan nama Osteoporosis. Kandungan asam amino, protein, mineral, kalsium, omega 3,  dan 9 yang merupakan rangkaian zat cell growth facot(pemacu pertumuhan sel) mampu mengisi kembali kepadatan tulang pada pasien tulang keropos.
obat tulang keropos alami86% dari obat tulang keropos alami adalah protein. Sementara kita tahu bahwa protein mempunyai fungsi dasar sebagai pembentuk serta pembangun sel baru. Diukung oleh kandungan asam amino sebagai beta protein mampu menstimulasi pemadatan tulang lebih baik. Mineral, kalsium, omega 3, 6 dan 9 merupakan zat nutrisi pengisi tulang yang keropos. Konsumsi obat tulang keropos gamat alami luxor secara intensif mampu kembalikan kepadatan tulang Anda.

0 Responses to "Osteoporosis?"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.