Cara Pengobatan Otak

Written by Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 at 01.19



Cara mengobati tumor otak
Cara mengobati tumor otak tanpa operasi dengan obat herbal Xamthone plus yang multi khasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping apapun salah satunya mengobati tumor otak.

Setelah menganalisa apa yang sudah dilakukan para pakar ahli tentang kulit manggis, bahwasannya kulit manggis memiliki kandungan zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E, selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat sekali, yakni mencapai 20.000 kadar ORAC.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis membantu menghancurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker atau tumor . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit tumor di otak. Kulit manggis membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga tumor atau kanker otak. Jadi kini operasi bukan salah satu jalan keluar dari penyakit tumor otak, namun sangat memungkinkan bisa dilakukan dengan obat tumor otak alami yaitu dengan kulit manggis yang sudah di sempurnakan yaitu Xamthone plus.

Sekilas tentang Tumor otak

Tumor otak bisa terjadi pada semua orang. pria atau wanita, anak-anak sampai manula. Faktor penyebab bisa karena keturunan, pola hidup yang kurang baik dan lingkungan. Berikut Uraiannya.

Faktor penyebab tumor otak dari luar seperti:

Pola hidup ( life style) : Pola hidup yang tidak sehat bisa juga menjadi penyebab kanker secara umum, seperti merokok, makanan kurang serat dll
Karsinogenik : bahan karsinogenik secara umu juga menjadi menyebab kanker, seperti minyak goreng yang dipakia berulang-ulang, bahan kimia yang terhirup, atau tercampur pada makanan.
Radiasi : radiasi bahan – bahan kimia bisa juga memicu tumbunhnya sel kanker.
Faktor penyebab tumor otak dari dalam adalah sebagai berikut:

Genetik : keturunan. Apabila ada garis keturunan yang menderita kanker otak maka hati-hati untuk tetap menjaga kesehatannya
Riwayat trauma atau benturan : benturan di kepala walaupun cidera kepala ringan tetap waspada, perubahan jaringan yang terbentur bisa juga menjadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal di otak.
Pertumbuhan tumor otak bisa meningkatkan tekanan di dalam tengkorak, sehingga bisa menyebabkan rasa nyeri di kepala. Tekanan-tekanan yang terus-menerus meningkat juga bisa memicu kerusakan saraf dan berbagai organ di kepala sehingga mengakibatkan gejala sebagai berikut.

Susah menjaga keseimbangan
Mudah bingung menghadapi persoalan sehari-hari
Perubahan perilaku atau kepribadian
Kejang-kejang, padahal tidak punya riwayat epilepsi
Pendengaran berkurang.
Sakit kepala di tempat atau waktu yang tidak biasanya
Sakit kepala yang makin sering atau makin parah intensitasnya
Mual muntah yang tidak jelas penyebabnya
Gangguan penghilatan, misalnya pandangan kabur atau penglihatan ganda
Kaki dan tangan sering mati rasa atau susah digerakkan
Cara mengobati tumor otak dengan obat herbal tumor otak Xamthone plus >>

Seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwasannya tumor otak bisa disebabkan oleh faktor lingkungan dimana polusi udara dan kimia juga asap roko dan makanan yang sudah tercampur bahan-bahan pemicu tumor otak.

Fungsi zat xanthone yang terkandung didalam kulit manggis adalah membuang radikal bebas dari dalam tubuh, Akibat polusi udara dan bahan kimia yang masuk dari konsumsi makanan penyebab kanker ataupun tumor otak.

Khasiat zat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker maupun tumor.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker / tumor.

obat tumor otak alami dari xamthone plus bukan hanya dapat sembuhkan tumor otak secara alami tanpa operasi, tetapi juga mencegah tumor kembali lagi. karena obat alami xamthone plus bukan sepertihalnya operasi yang hanya mengangkat tumor dari dalam tubuh melaikan juga membasminya dari sel pertumbuhan kanker atau tumor hingga ke jaringan rantai makanan tumor sehingga tumor mengecil dan hancur karena tidak mendapatkan suplay makanan didalam jaringannya.

Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari Xanthone adalah  efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sakit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Kisah ( Testimoni ) sembuh dari tumor otak setelah minum obat herbal alami Xamthone plus

Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua  minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.

melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya. Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat, tapi konsekuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup, Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya. Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak. Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.

Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai  mengkonsumsi Xamthone Plus.awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya.Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus.untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap  3 jam sekali.

Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus,Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati.Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.

0 Responses to "Cara Pengobatan Otak"

Diberdayakan oleh Blogger.

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.